Cara update windows 10 Versi 1703 Terabaru

Cara update windows 10 Versi 1703  Terbaru

Hallo sobat apa kabar ? kali ini saya akan membagikan sebuah turorial bagaimana meng,update windows 10 secara manual. Yup bagaimana kita tahu bahwa pada saat melakukan pembaruan windows tidak semua akan berjalan dengan keingginan kita misalnya yang sering terjadi adalah " filed file ".

Nah untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya banyak sekali cara yang telah beredar. Bahkan pihak windows sendiri sudah memberikan langkah-langkah bagaimana cara mengatasi gagal update windows 10. Untuk bantuan windows kalian bisa menuju pada langkah berikut untuk bantuan windows : Bantuan windows

Nah untuk manualnya berikut ini adalah langkah yang harus kalian lakukan kalian harus mencarinya secara manual dengan menuju browser dengan mengetikkan " Windows update catalog "
Mencari lewat manual sebenarnya sangat membantu kita dalam melakukan pembaruan windows yang kita miliki. Kalian tinggal pilih  File yang gagal kalian update dengan memilih file secara manual.

Nah biasanya dalam melakukan pengunduhan file windows akan berjalan lambat tergantung koneksi yang sobat gunakan. Agar unduhan file sobat stabil sobat harus Copy paste link windows tersebut kedalam aplikasi seperti IDM maupun Eagle Get.

Semoga artikel ini membantu sobat dalam mengatasi masalah update windows 10 yang seperti kita tau bahwa tidak semua perangkat yang kita gunakan mendukung untuk melakukan pembaruan ke system operasi terbaru milik microsoft tersebut.

Itulah sobat Cara update windows 10 Versi 1703  Terabaru

Baca juga: Cara mengaktifkan IDM di google crome terbaru

Comments

  1. Ternyata kaya gini ya...
    Makasih infonya gan..

    http://blog.binadarma.ac.id/irman_effendy

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara menambah Bass pada windows 7-8 dan windows 10 terbaru

Tutorial cara menambah efek suara pada windows media player

Cara setting Windows 10 menjadi Dark mode